Senin, 27 Mei 2013

Permohonan Bantuan Biaya Hidup Santri


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Dengan bersyukur kepada Allah Swt. Shalawat dan salam semoga disampaikan kepada Rasulullah Saw. Keluarga, shahabat dan seluruh umatnya sampai ahir zaman, juga dengan iringan du'a semoga Bapak selalu ada dalam lindungan Allah Swt. Amin.

Selanjutnya, Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dlu'afa Miftahul Huda Kranggan Kulon Rt. 01 Rw. 08 Jatiraden Jatisampurna Bekasi Jawa Barat, yang dihuni oleh 60 santri yang telah, sedang dan selalu melakukan pembinaan dan pelatihan selama 24 jam, guna melahirkan para penerus Rasul pembawa umat ILA MARDLATILLAH yang seimbang antara kematangan fisik material dan mental spritual. Namun mereka semua yang nyantren di Panti Asuhan kami hanya berbekal keinginan dan cita-cita yang luhur tanpa dibekali bekal material.

Maka dengan ini kami memohon bantuan kepada Bapak/Ibu Donatur semua untuk ikut serta dalam pembiayaan hidup dan pendidikan mereka, agar bisa berjalan dengan sebaik-baiknya.

Demikianlah permohonan ini kami sampaikan, dengan harapan kiranya Bapak/Ibu Donatur semua dapat mengabulkan permohonan kami ini, atas kesediaan dan bantuannya kami haturkan terimakasih, semoga Alloh membalas dengan sebaik-baik balasan, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar