Senin, 27 Mei 2013

Permohonan Bantuan Computer


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Teriring salam shilaturrahmi kami sampaikan semoga Bapak/Ibu Simpatisan semua senantiasa ada dibawah naungan keridloan Alloh Swt. Amin.

        Saat ini perkembangan zaman telah memasuki era Informasi dan Teknologi. Dan kita pun dituntut untuk mengetahui, mempelajari dan memahami bidang tersebut. Bukan hanya sekedar mengikuti perkembangan zaman yang ada tetapi juga agar memiliki keterampilan dalam bidangnya yang memudahkan dalam lingkungan sekitar maupun dunia kerja. Karena kasadaran tersebut maka kami atas nama Pimpinan Umum, Dewan Guru dan seluruh stap kepengurusan Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dlu'afa Pondok Pesantren Miftahul Huda Kranggan ingin mengembangkan ilmu di bidang computer agar bisa diaplikasikan atau digunakan sebagai bekal dimasa yang akan datang.

         Selanjutnya demi terlaksananya program ini maka dibutuhkan dana yang cukup, adapun dana yang dibutuhkan adalah sebesar Rp. 62. 575. 000. 00 (enam puluh dua juta lima ratus tujuh puluh lima ribu rupiah).

          Maka melalui surat ini dengan segala kehormatan kami berharap semoga Bapak/Ibu Simpatisan semua bisa membantu keberlangsungan program ini. Atas segala bantuan dan partisipasinya kami ucapkan jazakumullaha ahsanal jaza amin.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar